Makna Di Balik Boneka


Kalau kamu mau ngasih boneka ke cewe (atau mau ngasih ke cowo kamu?), sebaiknya kamu tahu makna apa saja yang ada di balik boneka itu. Artikel ini akan ngasih tahu kamu info soal arti dari beberapa boneka dalam bentuk binatang.

          Boneka beruang

Kalo kamu belum tahu, beruang itu adalah binatang liar yang amat sangat penyayang. Kado boneka beruang ini cocok banget buat para pasangan yang sering banget berantem. Kenapa? Karena setiap tahun, beruang itu pasti berhibernasi, tapi setelah tidur panjangnya, dia akan beraktifitas lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga buat pasangan yang sering banget berantem, harusnya kalian juga ngambil jarak dulu setelah berantem, supaya pikiran bisa jernih dan bisa ngambil keputusan selanjutnya dengan bijak. Jadi ibaratnya, boneka beruang itu berarti: "Give me more time, honey."

          Boneka landak
 
Ini bagus dikasih buat pasangan yang nggak direstuin sama orang tua masing-masing. Tahu kan kalo landak itu punya banyak duri di punggungnya? Duri itu bukan nggak ada gunanya, tapi itu buat pertahanan diri si landak itu. Tapi tahu nggak sih kalo ternyata duri itu juga ditujukan buat melindungi pasangan si landak itu? Oh.. so sweet!!! Jadi makna di balik boneka landak adalah: "I'll protect you always, sweetheart!"




          Boneka anjing

Boneka anjing pas banget buat "nembak" cewe/cowo. Karena anjing itu kan setia banget, jadi kalau kalian ngasih boneka anjing buat nembak seseorang, itu menunjukkan keseriusan kalian dan kalian juga menjanjikan buat selalu setia sama cewe/cowo itu… Mau nyoba?




             Boneka babi

Pernah liat celengan? Biasanya celengan bentuknya babi kan? Ya jelas aja, kalau diliat dari namanya, celeng itu artinya babi! Trus apa maknanya boneka babi? Jadi, karena babi itu gemar menabung (Asal tau aja, mereka juga sering banget ngumpulin makanan buat anak-anaknya… Jadi siapa yang masih berani bilang babi itu rakus?!) mereka jadi bahagia dan makmur gitu.
 

DUNIA BONEKA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez